Sadham Husein. S.sos Siap Bertarung di Pileg DPRD Provinsi Jambi Davil Bungo-Tebo

0
464

Muarabungo, Independennews.com – Sadham Husien. S.sos putra asli Lubuk Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Kabupaten Bungo siap bertarung pada laga Pemilihan Legeslatif (Pileg) Tahun 2019 mendatang.

Didorong niat ketulusan dan keinginan untuk membela kepentingan masyarakat kecamatan Limbur, dan ketidak sertaaan putra Daerah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang dalam Pemilihan Legeslatif (Pileg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Davil Bungo-Tebo, hal itu mendorong niat dan semangat Sadham Husein. S.sos pasang badan untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Davil Bungo-Tebo.

“Saya mau maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk Kabupaten Bungo setelah melihat calon legeslatif dari Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang sangat banyak yang maju untuk Kabupaten Bungo, oleh karena itu saya putar arah untuk maju sebagai calon legeslatif untuk Provinsi Jambi Davil Bungo-Tebo, ” ujar Sadham Husien. S.sos kepada Independennews.com, Selasa(26/9/18)

Pria bersahaja ini, maju dalam Pileg tahun 2019 menaiki gerbong partai Demokrat.

“Alhamdulillah kemaren kita mendapat rekomendasi dari partai Demokrat untuk maju sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk Provinsi Jambi Davil Bungo-Tebo, dengan nomor urut 9 ,” pungkas Sadham Husien. S.sos

Selain itu juga Sadham Husien. S.sos mengungkapkan bahwa dirinya maju sebagai calon legeslatif tujuan untuk memajukan Daerah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo Dan Kabupaten Tebo.

“Saya maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi untuk mengadakan perubahan dan memajukan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang dan Kabupaten Bungo serta Kabupaten Tebo. Oleh sebab itu saya mohon doa restu dan dukungan nya, waktunya yang muda berkarya,” tutup Sadham Husien. S.sos. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here