KPU Kota Batan Nyatakan Berkas Nuryanto Lengkap

0
556

Independennews.com, Batam — Usai diperiksa Berkas Nuryanto SH, KPU Kota Batam menyatakan berkas Nuryanto Sudah lengkap. Dengan demikian Ketua DPRD Kota Batam sudah siap bertarung dalam pileg 2019 mendatang.

Hal ini dinyatakan Nuryanto bahwa pencalonan dirinya pada KPU kota Batam untuk ikut serta dalam pileg 2019-2024.

“Berkas sudah kita serahkan dan sudah dinyatakan KPU Batam sudah lengkap, ” Ucapnya kepada Media di Kantor KPU Sekupang , Selasa 17 Juli 2018.

Keikutsertaan Nuryanto dalam pileg 2019 mendatang dengan mengendrai gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) .

Kepada independennews Nuryanto menyampaikan pesannya selaku Ketua DPRD Batam menjelang Pileg 2019. agar kiranya masyarakat batam tetap menjaga kedaulatan bangsa indonesia dan tidak menuai perpecahan khususnya dikota batam.

“kepada seluruh lapisan masyarakat menyambut dengan senang dan gembira dan pesta ini jangan dijadikan alasan untuk perpecahan bangsa, sebagai pembelajaran kita.”ucapnya

Dia juga menyarankan agar semua lapisan masyarakat, baik penyelenggara, peserta harus bersama sama menjaga kota batam sebagai bagian dari negara kesatuan Indonesia untuk tetap menjadi bangsa yang demokratis, beradab yang sudah menjadi kebanggaan kita semua,” ungkasnya

Ditambahkan Nuryanto, harapan kita pesta Demokrasi tahun 2019 berjalan lancar dan kondusip.

“Mudah mudahan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan lancar aman kondusip dan menghasilkan wakil rakyat yang diharapkan masyarakat dan berkualitas”. Tutupnya. (P.sib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here