Ramah Tamah BP Batam dan Media, Humas : Kegiatan dan Proyek Berjalan Seperti Biasa

0
443

Batam, Independennews.com — BP Batam melaksanakan kegiatan kopi morning dengan sejumlah wartawan media lokal maupun media Nasional. Ramah tamah tersebut sekaligus mengumumkan terkait penambahan personil struktural pejabat dibagian Promosi dan Humas BP Batam. Kegiatan tersebut bertempat di gedung Bida Marketing BP Batam. Jumat (29/3/19)

Pada kesempatan itu, Kasubdit Humas BP Batam, Muhammad Topan mengatakan, sesuai arahan dan instruksi Kepala BP Batam, Edy Putra Irawadi untuk memberitahukan bahwa plh Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Ferdiana Sumiartony diangkat menjadi Juru Bicara (Jubir) BP Batam dan juga Sigit Raharjo sebagai staff khusus Kepala BP Batam untuk membantu Kehumasan BP Batam.

Senada dengan itu, Ferdiana membenarkan bahwa dirinya akan bekerja keras dalam mengemban tugas yang diberikan BP Batam kepada dirinya sebagai Juru bicara BP Batam.

“Saya akan melaksanakan tugas ini dengan amanah, dan terkait kinerja dalam kegiatan promosi untuk meningkatkan investasi di Batam. BP Batam akan tetap berjalan dengan menggandeng kawasan industri yang ada di Batam, dan melakukan pertemuan dengan para pimpinan perusahaan.

Selain itu, kami juga akan melakukan promosi ke berbagai negara negara yang berpotensi menanamkan modal di Batam, seperti promosi ke Taipei, Republik Tiongkok.

“Kami juga akan mengadakan Kegiatan kelompok bersama antara Indonesia dan Singapura. Bahkan dalam waktu dekat BP Batam akan menggelar Trip Diplomatik di Batam, yang mana akan hadir Duta Besar perwakilan Negara-Negara yang kita lihat ada potensi untuk melakukan investasi di Kota Batam,” kata Ferdiana.

Disinggung terkait dengan proyek BP Batam yang sebelumnya sudah direncanakan, apakah akan tetap berjalan, seperti proyek Perluasan Bandara, Pelabuhan Batu Ampar dan Waduk Tembesi Barelang.

Lanjut Ferdiana, sedangkan pada setiap rencana proyek, pihaknya selalu berkoodinasi dan melaporkan nya ke Pusat, dan untuk prosesnya tetap berjalan, sudah mencapai 50 %. Bahkan akan berlanjut pada proses tahap pelelangan dan juga koordinasi dengan Kementerian PUPR.

“Semua Rencana Proyek selalu kita laporkan ke Pusat,”cetusnya

Sementara itu, Sigit Raharjo mengaku bahwa kehadiran dirinya dalam pertemuan tersebut, untuk membantu kehumasan BP Batam disamping sebagai staff khusus Kepala BP Batam. (Redakasi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here