Press Gathering, Rudi : Ajak Insan Pers Bersama Bangun Batam

0
263

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Pemerintah Kota Batam menggelar Press Gathering bersama insan pers, empat tahun Kepemimpinan H. Muhammad Rudi dan H.Amsakar Ahmad, Sabtu (14/3/20) bertempat di ruangan serbaguna Embung Fatimah lantai 4 Gedung Pemko Batam.

Dalam kesempatan itu, Walikota Batam HM.Rudi mengajak seluruh Insan Pers untuk bersama-sama dan sehati mendukung dirinya untuk menjadikan Kota Batam yang lebih maju. “Mari kita sepakat dan sehati membangun kota Batam, kita harus saling mendukung,” ujarnya

Dia juga mengajak para insan pers yang menurutnya memiliki pena yang tajam, untuk itu dia meminta agar para insan pers bersama dengannya membangun kota Batam.

“Informasi media sangat luar biasa pengaruhnya, untuk itu marilah menulis kondisi Batam yang sesungguhnya, jika demikian akan menjadi kekuatan maha yang dasyat, dan bisa membantu kami untuk membangun Kota Batam.” pinta Rudi.

Membangun Batam selama 4 tahun, tidaklah mudah, nsmun sudah nampak hasilnya mulai dari infrastruktur, parawisata dan ekonomi.

“Saya minta teman-teman yang punya pena yang tajam, ayolah kita lakukan bersama untuk membangun Batam,” Ajak Rudi

Tulisan seorang wartawan menurut Rudi sangat mempengaruhi pembangunan suatu daerah. Oleh karena itu, dirinya meminta untuk menulis sesuai fakta dan bukan pesanan.

“Dengan adanya pertemuan ini, maka tidak ada lagi wartawan yang berpikir negatif, marilah bersama mendukung untuk pembangunan Kota Batam.” Harapnya.(LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here