Sahmadin Sinaga Didukung Kaum Milenial

0
676

Batam, Independennews.com — Anggota DPRD Kepri Sahmadin Sinaga, SE MM mengatakan, dalam waktu dekat akan menyelenggaran pertandingan Futsal Permasda Cup 2018. Kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan kaula muda pada kegiatan positif.

Hal ini disampaikan Sahmadin Sinaga, kepada independennews.com, Kamis (15/11/18) malam di Bilangan Batuji RSS saat sosialisasi kepada sejumlah tim milenial relawan Sahmadin.

Dikatakan Sahmadin, bahwa kaula muda saat ini perlu diarahkan agar menjadi pemuda berpotensial, mereka harus diberdayakan melalui berbagai kegiatan positif, seperti kegiatan olah raga dan kegiatan lainnya.

” Kalangan muda merupakan kaum milenial yang harus di berdayakan dan mengarahkan mereka kepada kegiatan yang berbau positifnya.” ujar anggota DPRD dari Fraksi Nasdem ini.

Pria bersahaja ini, mengharapkan para kaula muda atau kaum milenial harus mampu membentengi diri dari hal hal yang berbau negatif, memiliki krakter yang berintegritas.

Menyinggung pencalonannya kembali dalam perhelatan pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg) 2019, Sahmadin optimis akan menyumbangkan 1 kursi untuk fraksi Nasdem. Rasa optomis tersebut setelah melakukan review kembali semangat dari seluruh relawan sahmadin untuk terus bersosialisasi ke akar rumput. Bahkan saat ini kaum melenial telah merapatkan barisan untuk sama sama memenangkan pesta demokrasi 2019. “Saya optimis bisa menang.” ucapnya

Salah satu relawan Sahmadin, Adol S mengatakan, pihaknya saat ini sedang bersosialisasi kepada kaum muda yang disebut pak Sahmadin sebagai relawan kaum milenial.

“Terima kasih kepada kaum milenial yang telah merapatkan barisan untuk mendukung petahana ini dari fraksi Nasdem.” ucapnya Singkat (a01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here