Polres Bintan Gelar Sertijab

0
1131
Serah terima jabatan,Wakapolres bintan dari Heryana SH MH,Kepada Wakapolres bintan Dandung Putut Wibowa SH Sik MH,Polsek Bintim Dandung Putut Wibowo SH Sik MH,Kepada AKP Arya Tesa Brahmana Sik,Kabag Sumda Kompol Alfis Madan Kepada Kompol Suhaili,Kasat lantas Muchlis Nadjar SH Sik,Kepada AKP Krisna Ramadhani Yal Sik,Kasat Binmas AKP Rizani Kepada AKP M Rusli,Kasat Intelkam AKP Sudarto S i p Kepada AKP Monang Parlagutan S,Kapolsek Gunung Kijang AKP Sudirman SH Kepada AKP Hendryal. (dok)

Bintan –Polres Bintan gelar upacara serah terima jabatan sekaligus mengambil sumpah dan janji jabatan bagi sejumlah pejabat dilingkungan Polres Bintan, Kamis (30/11/16)  yang diadakan dihalaman Malpolres Bintan.

Acara tersebut  di hadiri para anggota Polres Bintan,  Asisten Pemerintahan  Hendrik  dan  sejumlah Perwira  Bhayangkari.

Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto,SIk  selaku pemimpin upacara dalam sambutannya mengatakan upara serah terima jabatan bukanlah  suatu hal yang baru dilingkungan Polri, ini merupakan proses  pembinaan karir bagi personil polri  baik itu  kepada pejabat   lama maupun pejabat  baru, hal ini suatu proses dalam kebutuhan penyegaran agar selaras dengan keperluan masyarakat.

Semoga dalam penyegaran ini bisa meningkatkan upaya kerja yang maksimal, efektif dan efesien guna menuju perobahan arah yang lebih baik, seluruh anggota polres bintan agar bisa memberikan contoh yang lebih baik kepada masyarakat guna mewujudkan citra polisi menjadi jauh lebih baik dan semakin propesional.”Ujarnya

Lanjutnya,  kepada pejabat  lama mengucapkan terimah kasih atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama menjabat ,  di tempat tugas yang baru  dapat menyesuaikan diri, serta dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki. menjadi jauh lebih baik dan semakin profesional dan begitu juga para pejabat yang baru selamat datang.

Selanjutnya kapolres mengajak  seluruh anggota untuk bisa meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas dengan baik , sesuai tugas pokok, fungsi  dan peran masing-masing , serta bisa  mengemban        amanah masyarakat , Bangsa dan Negara.

Jadikan jabatan  sebagai motifasi meningkatkan profesionalisme kinerja polri . serta berikan pelayanan prima , sebagai upaya memupuk dan menwujudkan kepercayaan dari masyarakat . namun pertama –tama yang perlu diingat adalah bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa tugas yang berat dengan penuh tantangan dimasa mendatang telah menanti,karena bukan hanya ingin dicintai masyarakat , namun polri yang dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan mesyarakat. semoga tugas ini dapat di pertahankan dan di tingkatkan .

Untuk petugas yang baru Selamat bergabung di Polres Bintan semoga yang baru bertugas di polres Bintan dapat menyesuaikan diri kondisi dan kearifan lokal di Bintan , beradaptasi harapnya bagi pejabat yang baru  dapat menerima amanah ini untuk berkomunikas secara bersama –sama.

Penandatanganan serah terima jabatan (dok)
Penandatanganan serah terima jabatan (dok)

Pelaksanaan  serah terima pejabatan : Wakapolres Kompol Heryana SE SH Kepada Dandung Putut Wibowo SH Sik MH. Kabag sumda Kompol Alfis Madan Kepada Kompol Suhaili. Kapolsek Bintan Timur Dandung Putut Wibowo SH Sik MH Kepada AKP Arya Tesa Brahmana . Kapolsek Gunung Kijang AKP Sudirman SH  Kepada AKP Hendryal.Kasatlantas AKP Muchlis Nadjar SH Sik Kepada AKP Krisna Ramadani Yal Sik.Kasat Itelkam  AKP Sudarto SH Kepada AKP Monang Parlagutan S.Kasat Binmas AKP Rizani Kepada AKP M Rusli.

Semoga di tempat yang baru ini dapat menyesuaikan  diri serta dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang di miliki,meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas dengan baik karena bukan hanya  ingin di cintai oleh masyarakat ,namun polri yang di percaya sebangai pelindung , pengayom, dan pelayan masyarakat  menjadi lebih baik dan propesional (cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here