PPM Kepri Hasil Munaslub Besok Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Penyebaran Covid 19

0
161

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM
Pemuda Panca Marga Provinsi Kepulauan Riau (PPM-LVRI Hasil Munaslub) akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyemprotan Disinfektan guna pencegahan penyebaran COVID -19 di Rumah tinggal Para Anggota Legium Veteran Kota Batam dan sekitarnya maupun lingkungan tetangga sekitar serta rumah ibadah, panti asuhan dan fasum maupun tempat bermain anak-anak.

Pelaksanaan kegiatan tersebut akan dimulai pada Selasa (7/4/20) sampai dengan selesai sesuai dengan target yang ditentukan. Penyemprotan Disinfektan ini didukung Anggota Resimen Kepulauan Riau yang dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah PPM Kepri Pantas Opan Napitupulu didampingi Wakil Ketua PPM Kepri Ir. Said Andy Shidarta BQ dan dibantu para pengurus PD PPM Kepri.

Ketua PD PPM Kepri Pantas Opan Napitupulu mengatakan, kegiatan baksos ini adalah bentuk kepedulian Pemuda Panca Marga sebagai anak biologis Veteran, selaku penerus nilai-nilai juang para pahlawan, terpanggil untuk memberikan perhatian dan perlindungan kepada Para Ayahanda Veteran. Baksos ini juga upaya membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Pandemi Covid 19 secara Khusus di Batam Kepulauan Riau

“Kita terpanggil untuk memberikan perlindungan kepada para ayahanda Veteran. Dan Ini wajib. Untuk apa kita menjadi anak PPM kalau hal ini tidak bisa kita lakukan,”tegas Ketua PPM Kepri ini yang akrap disapa bung Opan Napitulu ini didampingi Ayahanda Veteran Endang Rukman disela Rapat Persiapan pelaksanaan Baksos di Bilangan Nagoya, Batam. Senin (6/4/20)

Sementara itu, Anggota Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Batam Ayahanda Endang Rukman mengaku, bahwa dirinya sangat terharu dengan kegiatan Baksos ini. Sebagai mewakili seluruh Anggota Legium Veteran di Batam, Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada PD PPM Kepri yang selalu memperhatikan kami sebagai Veteran.

“Ya, saya sangat terharu dengan aksi yang dilakukan anak-anak kami yang ada di PPM Kepri. Saya sangat salud dengan ananda Opan Napitupulu yang selalu memberikan perhatiannya kepada kami Veteran.”Ujar Endang

Kepedulian ananda kami Opan Napitupulu kepada kami sebagai Veteran dibuktikan dengan berbagai aksi sosial dengan membantu kami, memberikan dukungan bagi kawan-kawan Veteran yang sedang sakit, kami merasa snagat tersanjung dengan Ananda Opan. Dengan Ananda Opan PPM Kepri akan lebih kuat.

Dia juga berharap agar anak-anak kami PPM agar senantiasa meningkatkan kepedulian kepada kami sebagai orang tua. “Perhatikanlah orang tua mu sepanjang kamu masih hidup, Kalau sudah tiada tentu tiada guna.” Cetusnya

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.