Ketua Komisi I DPRD Batam Budi Mardianto, Berharap Persoalan Warga Baloi dengan PT Alfinki Multi Berkat Segera Temukan Solusi

0
493

Batam, IndependenNews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam Berharap Persoalan antara Warga Dam Baloi dengan Perusahaan PT. Alfinki Multi Berkat segera menemukan solusi terbaik. Pemerintah Kota Batam diharapkan ikut membantu mencari solusi.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto SH, saat di temui di ruang kerjannya, Selasa (7/11/17) di Kantor DPRD Batam Center.

“yah, kita berharap persoalan antara kedua belah pihak segera berakhir dengan sebuah kesepakatan tanpa ada pertikaian diantara mereka.”ujar politisi Partai moncong putih ini.

Dia juga mengajak kedua belah pihak untuk saling menahan diri agar tidak terjadi pertumbuhan darah di kedua belah pihak.

Menurutnya, kekerasan bukanlah jalan satu satunya untuk menyelesaikan persoalan, melainkan masih ada cara cara yang sangat elegan umtuk menyelesaikan persoalan.

“mari kita cari jalan yang terbaik, kata Mardianto menambahkan tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan jika semua bisa menahan diri dan yang terpenting pada akhirnya juga untuk kemajuan pembangunan Batam yang kita cintai ini,”tandasnya

Diharapkan juga pemerintah kota batam turut serta mencari solusi kemelut lahan antara warga dam baloi dengan perusahaan PT AMB.

(niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here