Polres Bintan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Ujuk Rasa 2 Desember

0
706
Poto : Apel Gelar Pasukan Polres Bintan antisipasi dan Pengamanan Unjuk rasa 2 Desember 2016 (dok)

Bintan-Dalam rangka pengamanan dan mengantisipasi unjuk rasa pada tanggal  2 desember 2016 mendatang, Polres bintan melaksanakan  apel gelar pasukan, Rabu (29/11/2016) di halaman mapolres bintan di ikuti Personil polres bintan, TNI AD, TNI AL, TNI AU, Satpol PP, segenap  pejabat utama polres bintan, jajaran perwira, Kapolsek,  staf dan para undangan dari tokoh masyarakat.

Kapolres AKBP Febrianto Guntur Sunoto Sik Selaku pemimpin Apel  membacakan amanah kapolda kepri menyampaikan bahwa apel pasukan ini merupakan wujud dari kesiapan aparat keamanan untuk mengantisipasi adanya rencana unjuk rasa 2 desember 2016 mendatang.

Dalam amanahnya kapolda menjelaskan bahwa sudah mengekuarkan maklumat untuk melarang warga atau kelompok massa berunjuk rasa atau demontrasi,” Sementara itu dalam penanganan terhadap aksi unjuk rasa dilakukan upanya dalam pengamanan dengan proaktif, harmonis dan sempatik sepanjang berlangsung unjuk rasa atau demontrasi.

“ Amanahnya kapolda mengajak seluruh peserta apel untuk melaksanakan pengamanan dengan tulus dan kesungguhan hati terhadap unjuk rasa  2 Desember 2016 mendatang, sehingga dapat mewujudkan dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, aman terkendali serta menjamin keutuhan dan kesatuan bangsa.

Lebih jauh Kapolres menyampaikan seiring  dengan 2 Desember 2016  mendatang ada unjuk rasa serikat pekerja di batam dan cukup banyak, pengamanannya tidak hanya dari kepolisian bersama  TNI, dalam mengamankan aksi unjuk rasa dapat mewujudkan situasi ketertiban masyarakat aman terkendali,”Katanya  ( cr/mr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here