Jajaran Polres Karimun Tangkap Pelaku Pembunuhan Kasir Wisma Milenium

0
340

Karimun, independennews.com — Jajaran Satreskrim polres Karimun berhasil mengungkap pembunuhan sadis Karyawan Wisma Milenium bernama Ida yang terjadi pada hari Sabtu 29 September 2018, Sekitar pukul 15.00 WIB kemarin.

Dalam tempo kurang dari 4 jam Jajaran Polres Karimun berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap korban (Ida) Kasir Wisma Milenium. Pelaku Pembunuhan sadis tersebut bernama M.Syah Yudha (19) tahun seorang penduduk jln. DTM. Abdullah Lk.V kelurahan Tanjung Balai Kota III, kecamatan Tanjung Balai Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Selama di Karimun tersangka yang bekerja di kapal Rawai KM.SEA GULL dan tinggal bersama dengan temannya yang terletak di belakang Hotel Gabion menunggu kapal Rawai tersebut Berlayar.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi sabtu ( 29 /9/2018) sekitar pukul 14:00 wib , berdasarkan laporan dari saksi Tomy Fernata, mencari keberadaan Ida (23) tahun (korban), kemudian saksi naik ke atas untuk mengecek keberadaan ida ke kamar, selanjutnya saksi melihat Ida (korban) Dalam keadaan telungkup serta mulut korban dalam keadaan lilitan haduk di kamar 202

Kapolres Karimun AKBP. HENGKY PRAMUDYA.S.I.K saat Press Confrence didampingi Wakapolres Karimun Kompol. AGUNG GIMA dan Kasatreskrim AKP Lulik Febyantara dalam perkara pembunuhan sadis tersebut mengatakan, Jajaran Polres Karimun Satreskrim dari Tim Macan hitam, syukur atas doa masyarakat dan dukungan dari Media berhasil mengungkap pelaku pembunuhan sadis itu dalam kurun wantu 4 jam.

” Berkat doa masyarakat kami berhasil menangkap tersangka,” ujar Hengki

Dikatakan Kapolres Karimun, Bahwa dirinya mengapresiasi kinerja Tim Macan Satreskrim, karena kerja keras yang dipimpin Kasat reskrim, kemudian petunjuk dari Wakapolres Karimun.

” Bekat kerjasam mereka berdua ini yang sudah berpengalaman di Kabupaten Karimun, maka dapat petunjuk dan berhasil untuk menangkap pelaku pembunuhan itu.”cetusmya.

Hengky menambahkan, jika tim macan tidak bergerak cepat, maka bersangkutan (tersangka) sudah kabur yang tentunya ini akan menjadi PR bagi kita untuk melakukan pengungkapan.

“Kapolda Kepri juga telah memerintahkan dengan tegas untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut, ini merupakan Atensi di Karimun.” ungkap Hengky (SK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here