PGRI Singkep Selatan Sambangi Kejari Lingga

0
474

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM –– Keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) cabang Singkep Selatan dibawah binaan Camat Singkep Selatan Sabirin,S.Ip.M.Ip menyambangi Kejari Lingga, kedatangan PGRI ini, untuk bersiraturahim juga sekaligus menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhakti Adhiyaksa ke 60 tahun 2020 ke – Kejari Lingga.

Dalam kesempatan itu, Ketua PGRI Singkep Selatan Juniardi, S.Pd beserta Sekretaris Masni,S.Pd.M.Pd dan Saprini,S.Pd menyampikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Tahun Bhakti Adhiyaksa ke 60 tahun 2020

” Semoga cita-cita besar
Kajari Lingga, di negeri bunde tanah melayu menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terwujud dan mendapat sambutan yang baik disemua kalangan,”ucap para guru ini dihadapan Kejari Lingga Imang Job Marsudi.

BACA JUGA : PT. FIF Grup Abaikan Permohonan Relaksasi Kredit, Debitur Meradang Masa Pandemi Covid 19

Juniardi mengatakan, adapun Harapan yang ia sampaikan kepada Kejari Lingga bermaksud untuk membangun komunikasi guna mendapatkan petunjuk, pemahaman serta pencerahan terkait hal-hal yang bersentuhan dengan hukum.

Karena menurutnya, keluarga besar
PGRI khususnya Guru di Singkep Selatan dan umumnya rekan-rekan kami di kecamatan lain di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Lingga, selain menjalani tugas pokok sebagai pendidik juga mendapat tugas tambahan sebagai pengelola anggaran sekolah, baik dari APBD maupun APBN diantaranya dana BOSDA yang bersumber dari APBD dan BOS, BOS Kinerja dan BOS Afirmasi serta untuk sekolah tertentu mendapat kucuran dana berupa dana DAK yang jumlahnya cukup pantastis.

BACA JUGA : Mulai Hari Hari Ini Jajaran Polda Kepri Gelar Operasi Patuh Seligi 2020

Sementara Pimpinan kami, Kadisdik Lingga Drs. Junaidi Adjam selalu mengingatkan menitip pesan baik secara lisan maupun WA untuk lebih berhati-hati dalam pengelolan anggaran dan tidak menyimpang dengan petunjuk, karena jika salah mengunakan akan berdampak fatal.

Kekhawatiran tersebut tidak membuat kami menunggu sehingga kami berinisiatip melalui wadah aspirasi yang kami punya PGRI Cabang Singkep Selatan demi mendapatkan pencerahan, pemahaman serta petunjuk tentang hukum, maka kami rajut tali ukhuwah dengan kejaksaan Negeri Lingga dan alhamdulilla mendapat sambutan yang sangat mengharukan dari pimpinan serta keluarga besar Kejasaan Negeri Lingga.

BACA JUGA : Asosiasi Modifikasi Automotif, Bamsoet Didaulat Jadi Ambasador Modifikasi Indonesia

Kemudian kami juga berharap jika sewaktu-waktu tuhan berkehendak lain, sehingga ada diantara keluarga besar guru di Singkep Selatan khususnya dan umumnya saudara kami di kecamatan lain yang tersandung hukum, mohon kiranya untuk tidak langsung dieksekusi. Ucapan terimaksih dari kami keluarga besar guru di Singkep Selatan dan apresiasi yang setingginya kami sampaikan kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Lingga.” Tutup Juniardi ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here