Peringati Hari Olahraga Nasional dan Tahun Baru Islam, SDN 006 Langgini Gelar Pawai dan Gerak Jalan

0
544

INDEPENDENNEWS.COM, BANGKINANG KOTA — Sekolah Dasar (SDN) 006 Langgiini SD teladan gelar pawai dan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 tahun 2019 sekaligus menyambut Tahun baru Islam 1441 H/2019.

Melibatkan sebanyak 472 siswa dari kelas I sampai kelas VI ditambah majlis Guru dan wali kelas, terlihat juga para orang tua dan wali murid dalam Pawai ini.

Demikian Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan olahraga dan kepemudaan Kampar yang diwakili Hj. Asmanidar, M . PD Kepala Sekolah SDN 006 Langgini usai melepas secara resmi pawai dan gerak jalan.

“Pawai ini kata Dia anak anak didampingi para Majlis guru, orang tua dan para wali murid,” ujarnya saatb Pelepasan yang ditandai dengan pengibaran bendera start yang diiringi musik Drum band SDN 006 Langgini.

Dikatakan Asmanidar kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional ke 36 tahun 2019 sekaligus penyambutan Tahun Baru Islam 1441 H” Kata Asmanidar.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat memberikan semangat baru, begitu juga dengan peringatan Haornas ke 36, meningkatnya terhadap prestasi yang dilahirkan dari sekolah-sekolah di Kampar, semoga kegiatan ini ditahun-tahun kedepan dapat Lebih sukses lagi antusias dan semangat, Alhamdulillah kegiatan ini juga telah berjalan dengan sukses dan lancar” Kata Asmanidar (Riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here