Rapi Wilayah 11 Kerinci Salurkan Bantuan Bagi Warga Korban Kebakaran

0
99

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 11 Kerinci Provinsi Jambi, menyalurkan batuan kepada warga korban kebakaran di Desa Sulak Deras Kecamatan Gunung kerinci, Rabu 11 Desember 2019.

Kebakaran yang melanda Siulak Deras terjadi pada Jum’at (6/12/19) dini hari lalu, dan telah menghanguskan sejumlah rumah warga Sulak Deras. Melihat kondisi tersebut, Rapi Wilayah 11 Kerinci yang diketuai oleh Dawar SH bersama anggotanya menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua Rapi Kabupaten Kerinci Dawar mengatakan, bahwa kegiatan Rapi Peduli Korban Kebakaran adalah kegiatan yang memang sudah melekat pada diri Rapi ( Radio Antar Penduduk Indonesia).

“Kita peduli dan saling berbagi terhadap saudara-saudara kita yang mendapat musibah kebakaran dan ini bentuk kepedulian RAPI.” ujarnya.

Lanjut Dawar, bntuan yang kita berikan berupa pakaian, beras dan uang tunai.

“Tentu kami berharap dengan adanya bantuan dapat meringankan sedikit beban mereka.”tutupnya

Salah satu dari warga setempat menyambut baik dengan kedatangan Rapi yang peduli terhadap warga desa korban kebakaran.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuannya. Dengan bantuan tersebut warga korban kebakaran dapat meringankan beban mereka.”ujarnya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.