Kecalakaan Naas Renggut Nyawa Bripka Hasan Fausi

0
746

Pamekasan, Independennews.com_,Telah terjadi Kecelakaan Beruntun di jalan Raya Slempek, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (10/5/17) tadi pagi sekitar pukul 05:30 WIB, Madura, Jawa Timur.

Kecelakaan tragis itu melibatkan 3 kendaraan. pertama, Sepeda Motor Dinas  Polri merek Kirana dengan Nopol 2807-64, di kendarai Bripka Hasan Fausi berboncengan dengan istrinya, warga Desa Montok. Kedua, Sepeda Motor Supra X Nopol M 3878 BG yang dikendarai oleh Ibu Karni Waega Desa Lancar, dan ketiga mobil AYLA Nopol L1989 FQ yang dikendarai oleh Fakrudin Warga surabaya.

Informasi yang dihimpun Independennews.com dilapangan bahwa Sepeda Motor Dinas Polri Merk Kirana yang dikendarai oleh Bripka Hasan Fausi membonceng istrinya dari arah barat, kemudian depannya Sepeda Motor Supra X yang di kendarai oleh Ibu Karni dari arah yang sama. Dari arah berlawanan (timur-red) Mobil AYLA yang dikendarai oleh FAKRUDIN dengan kecepatan tinggi oleng ke kanan langsung menabrak kedua sepeda motor tersebut hingga terpental, sedangkan mobil Ayla nyungsep ke dalam parit.

IMG-20170510-WA0016IMG-20170510-WA0011¬†selanjutnya, para korban Bripka Hasan Fausi dengan istrinya di rujuk ke RSUD Pamekasan karena mengalami luka berat, ibu Karni dirawat di Puskesmas Talang dengan luka kaki kiri hancur, dan pengendara mobil AYLA bapak Fakrudin di rawat di Puskesmas Talang hanya luka lecet di bagian jidat sebelah kiri.”ujar sumber yang tidak mau namanya di publikasikan
“kejadian tersebut ditangani langsung oleh unit laka lantas Polres Pamekasan.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan Iptu Tamzil mengatakan Bripka Hasan Fausi meninggal dunia di RSUD Pamekasan sekitar pukul 07.30 wib, sedangkan istrinya dirujuk ke Surabaya karena patah tulang kaki dan dalam kondisi hamil.

“Almarhum Bripka Hasan Fausi sehari-hari bertugas di Polsek Galis. Dan jenazah dikebumikan sekitar pukul 12.30 wib.

Saat ini, korban lainnya di rawat di RSUD dan menunggu perkembangan selanjutnya, jika dibutuhkan untuk dirujuk maka akan dirujuk ke Surabaya. Sedangkan pengemudi Ayla saat ini diamankan di Polres Pamekasan.(Ina/Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here