Pemerintah Terapkan Sosial Distancing, Tim Rian-Yusi Terkesan Abaikan Imbauan Pemerintah

0
470

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM –Menyikapi penyebaran penularan Covid 19 yang semakin merebak, Pemerintah pusat dan daerah sudah mengambil langkah untuk penerapan sosial distancing.

Sebagaimana kita ketahui social distancing (pembatasan sosial) atau menjaga jarak, adalah serangkaian tindakan pengendalian infeksi nonfarmasi yang dimaksudkan untuk menghentikan atau memperlambat mata rantai penyebaran penyakit menular.

Namun penerapan sosial distancing yang diterapkan oleh Pemerintah ini sepertinya tidak dihiraukan oleh tim dari pasangan Rian-Yusi, calon Walikota dan Wakil Walikota Batam 2020.

Dimana tim Rian-Yusi tetap memsosialisasikan pasangan Rian Ernest-Yusiani yang akan maju sebagai pasangan calon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam 2020 lewat jalur Independen.

Sebagaimana temuan tim media ini dilapangan, Sabtu (28/03/2020. Dimana terlihat beberapa orang yang diduga tim dari pasangan Rian dan Yosi mengumpulkan puluhan supir carry angkutan umum Batuaji-Mukakuning lengkap dengan mobilnya di depan Ruko Sinawangi Batuaji Batam, untuk dipasangi stiker.

Dalam stiker yang terpasang di bagian kaca belakang mobil tersebut, terpampang gambar pasangan Rian dan Yusi lengkp dengan tulisan-tulisan yang menjadi visi-misi mereka yang akan maju sebagai Walikota dan wakil Walikota Batam. (Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here