Pelabuhan Domestik Bintan Segera Direalisasikan

0
701

Bintan- kepala UPP Tanjunguban Letkol Marinir R Gunawan.SE, mengatakan pembangunan pelabuhan domestik Bintan akan segera direalisasikan tahun ini.

Demikian di katakan Gunawan kepada awak media ini, Rabu (10/5/17) di Kantornya

“Nantinya pelabuhan domestik itu akan dibangun di daerah desa Teluk Sasah, kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.”ujarnya

Menurutnya, bahwa pelabuhan domestik belum ada di bintan, meskipun ada pelabuhan ASDP Tanjunguban belum menyediakan sepenuhnya kebutuhan masyarakat, apalagi pelabuhan ASDP dalam waktu dekat akan diperbaiki dalam rangka persiapan jelang lebaran.

“Karena itu, pelabuhan ASDP tidak bisa lagi digunakan kapal kapal untuk melakukan bongkar-muat, hal itu memaksa kapal untuk melakukan bongkar-muat di pelabuhan Tanjungpinang.

“Kondisi demikian akan memaksa pengusaha menaikkan harga kebutuhan masyarakat Bintan. Tentu akan berpengaruh pada kondisi ekonomi masyarakat.”kayanya

Atas kondisi tersebut, Kepala UPP Tanjunguban Letkol Marinir R Gunawan bersama Bupati Bintan Apri Sujadi mendukung sepenuhnya rencana pembangunan pelabuhan domestik Bintan tersebut.(cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here