Kecelakan Laut di Perairan Anambas 4 Meninggal Dunia

0
280

Anambas, Independennews.com — Akibat Cuaca buruk disertai angin kencang dan gelombang tinggi di perairan anambas menyebabkan kecelakaan laut, Pada Kamis 11 Oktober 2018 sekitar pukul 22.45
WIB.

Kecelakaan laut ini dialami speedboat puskel milik kecamatan Siantan timur Desa Nyamuk. Speed pukel ini terbalaik di perairan pulau Entang arah dari tarempa menuju ke Desa Nyamauk.

Informasi yang didapat dari puskesmas, bahwa speedboat tersebut membawa 10 orang penumpang dari pelabuhan Sri Siantan tarempa sekitar jam 20:00 wib menuju Desa Nyamauk Kecamatan Siantan Timur.

Para penumpang tersebut hendak bertolak dari tarempak menuju desa nyamuk usai mengikuti tes tahapan CPNS di tarempa.

” Dalam perjalanan speedboat menghadapi cuaca yang ekstrim, kami mendapat kabar bahwa speedboad puskel terbak,” ujar sumber kepada independennews.com, Jumat (12/10/18)

Dikatakan sumber, peritiwa terbaliknya speedboat terjadi sekitar pukul 22 :45 WIB disebabkan cuaca buruk gelombang tinggi.

” saya tak bisa berbuat apa apa, cuma saja melihat speedboat puskel milik puskesmas Siantan timur itu terbalik ,” ungkapnya

Dari 10 penumpang saya hanya bisa selamatkan 9 orang, sementara 1 orang korban saya lihat terapung tanpa memakai life jacket.

” Sembilan korban dan langsung saya larikan ke puskesmas Tarempa mengunakan speedboat dan pompong milik masyarakat, sementara 2 korban lainnya tidak dapat ditemukan,” tuturnya

Berikut nama nama korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan terbaliknya soeedboat puskel yakni :

1.izhar (pns puskesmas nyamuk)
2.anak perempuan alm. izhar umur 6 th
3.anak laki2 sdr. Eko umur 6 th (eko PNS puskesmas nyamuk)
4.Rindang Melisa Boru Manurung (PTT kemenkes tugas di puskesmas nyamuk)
5. Rohidah istri sdr Eko (PTT Puskesmas nyamuk)

Data Korban selamat yg dirawat di Puskesmas tarempa :
1. eko (PNS puskesmas nyamuk)
2. sari ( PTT puskesmas nyamuk )
3. Yuliana istri izhar selamat
4. anak izhar laki2 umur 6 tahun.
5. ibunya alm.izhar, selamat.
6. Ibrahim (nakhoda puskel).

Selanjutnya, satu korban bernama Rohidah istri sdr. eko ( PTT puskesmas nyamuk) sudah di temukan dalam keadaan meninggal dan dievakuasi ke Desa nyamuk kecamatan Siantan timur oleh keluargannya. (Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.