PAW, Bommen Hutagalung Diangkat Sumpah Menggantikan Almarhumah Rekaveny Respationo

0
595

independenNews.com, Batam–Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto SH, mengambil sumpah Anggota DPRD selaku Kader PDIP Bommen Hutagalung, Rabu (16/8/7) di ruang Paripurana Gedung DPRD Kota Batam.

Pada kesempatan itu, Nuryanto SH mengucapkan selamat kepada anggota yang baru dilantik, Bommen Hutagalung dan berharap bisa membantu untuk mewujudkan visi misi dari DPRD kota Batam.

Menurutnya, Bommen Hutagalung sebagai kader terbaik PDIP, Hari ini ia diangkat sumpah dan diangkat sebagai anggota DPRD kota batam untuk menggangtikan almahumah Rekaveny Respationo setelah lebih dulu meninggalkan kita, dan semoga jasa dan pengorbanan beliau dapat dikenang.

“bagi saudara Bommen hutagalung yang telah diangkat sumpah diharapkan bisa membantu tugas tugas yang diemban untuk mewujudkan visi dan misi DPRD batam,”katanya

Dalam acara tersebut turut ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) DPD Kepri, Suryo Respationo SH, Ketua DPRD Propinsi Kepri, Jumaga Nadeak SH, Walikota Batam Rudi SE, para undangan muspida dan rohaniawan serta organisasi kepemudaan.

(red/tumpak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here