Semarak Pawai Pembangunan HUT RI ke 74 di Dabo

0
436

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA –Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 74, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga menggelar pawai pembangunan, kegiatan tersebut dipusatkan di Halaman merdeka Dabo, pada Minggu (25/8/19)

Pawai pembangunan ini dimeriahkan berbagai penampilan ribuan peserta tingkat, Paut, TK, SD, SMP, SMA/Sederajat , umum, Desa dan Kelurahan, Forum Kabupaten Kota Sehat dan Kecamatan Singkep Pesisir.

Kepada seluruh peserta pawai, Ibu Bupati Lingga, Heryulita mengajak seluruh peserta pawai untuk saling menjaga ketertiban barisan saat pawai berlangsung.

” Marilah kita untuk saling menjaga barisan agar tertip, ” ucapnya Saat melepas peserta pawai

Sementara itu Asisten II pemkab lingga Yusrizal yang membidangi Ekonomi dan Pembangunan mengucapkan, selamat dan Alhamdullillah pawai dalam rangka HUT RI ke 74 yang dilaksanakan Kecamatan Singkep, bisa semarak.

“Bermacam ragam tampilan yang disuguhkan para peserta, dan ini suatu memotivasi bagi anak anak yang ikut,” ujarnya

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada camat Singkep yang telah berhasil memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun ini.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ibu Heryulita istri Bupati Lingga, Zalmizi anggota DPRD Lingga, Kepala Dinad pendidikan kabupaten lingga Drs Junaidi Adjan dan Unsur pimpinan kecamatan serta para tamu undangan lainnya ( Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here