Panwascam Kecamatan Kute Siantan Lantik Paswaskel

0
86

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Anambas melalui Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kute Siantan mengukuhkan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan Desa di Gedung Fitness Center Jalan Bayur, Sabtu (14/03/2020).

Panitia yang dilantik dan diangkat sumpahnya ada 5 orang yakni Junaidi Desa Teluk Bayur, Daiti Desa Payalaman, Zulkifli Desa Batu Ampar, Yariman Desa Payamaram dan Zainal Desa Matak.

Pada kesempatan itu Ketua Panwascam Kute Siantan Emrani mengatakan,tantangan dalam penyelenggaraan pilkada, berdasarkan bentangan sejarah pelaksanaan pilkada dengan pemilu sangat berbeda. Pengawas Kelurahan atau Desa dapat melakukan pengawasan di tingkat kelurahan atau desa. Sehingga pemilihan dapat berjalan secara demokratis, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

“Atas dilantiknya 5 orang paswas ini, saya mengucapkan selamat datang di keluarga Baru pengawas pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Kute Siantan, kita semua akan bekerja sama dalam melaksanakan tugas, wewenang dan kewajiban,” Ujar aEmrani.

Dia juga berpesan kepada Panwas untuk selalu menjaga integritas dan kridibilitas serta selalu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sehingga bisa menjalankan tugas sebaik mungkin.(RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.