Nurdin Basirun : Kehadiran BJ Habibie Diharapkan Dorong Kemajuan Batam

0
496
Poto : Pertemuan Prof .Dr. Ing BJ Habibie dengan Gubernur Kepri Nurdin Basirun

Batam-Kunjungan Mantan Presiden Indonesia Ketiga, BJ Habibie ke Batam diharapkan membawa angin segar dan mendorong investasi masuk ke Batam. Kunjungan selama tiga hari itu mengagendakan sejumlah agenda penting termasuk pertemuanya dengan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Jumat (28/4/17) Malam di Hotel Turi Beach, Nongsa Kota Batam
Pada kesempatan itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak komponen masyarakat untuk meneruskan cita-cita yang sudah dikonsep BJ Habibie terhadap Batam.

“yah, kita berharap masyarakat kota batam dan Kepri secara umum harus bersama sama membanguna Batam yang sudah dirancang oleh bapak Prof. Dr. ing. BJ Habibie.’Katanya

Lanjut Nurdin, Kita hanya melanjutkan cita cita bapak Bj Habibie, yang mana sebelumnya telah ada rancangan beliau terhadap pembangunan kota batam. Kehadiran bapak BJ Habibie di Batam, Kiranya membawa angin segar dan mendorong investasi serta mendorong kemajuan wilayah kepri.

“Untuk membangun batam perlu sinergi bersama antara Provinsi Kepri, Pemko Batam dan BP Batam agar perkembangan Batam dan Kepri terus meningkat,” kata Nurdin pada jamuan Makan Malam bersama Prof. Dr. ing. BJ Habibie. (*)

 

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here