Mutu Pelayanan Tolak Ukur Menangkan Tender SPAM Batam

0
242
Foto : Gusmanedy Sibagariang, Pemred Independennews.com

By : Gusmanedy Sibagariang AMD

Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) kembali membuka tender atau lelang pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam untuk yang kedua kalinya paska kontrak kerjasama pengelolaan Air Bersih Kota Batam berakhir dari ATB Tahun lalu.

Dalam memenangkan salah satu Perusahaan dalam tender Layanan Publik Ini, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) diharapkan Obyektif agar tidak salah dalam memilih Mitra dalam pengelolaan SPAM Batam.

Kualitas Mutu Pelayanan harus menjadi panglima dalam penilaian BP Batam selaku pemegang kendali keputusan untuk memenangkan salah satu perusahaan sebagai pengelola SPAM Batam yang akan menjadi mitra BP Batam dalam 25 Tahun kedepan.

Disamping itu, Pengalaman perusahaan dalam pengelolaan air bersih juga harus menjadi acuan dalam penilaian memenangkan salah satu perusahaan yang akan mengelola SPAM Batam.

Waktu 25 tahun bukan waktu yang singkat, melainkan suatu waktu yang cukup panjang. Tentunya Masyarakat Batam selaku konsumen mengharapkan BP Batam tidak salah dalam mengambil keputusan untuk memenangkan salah satu perusahaan sebagai pemegang tunggal pelayanan SPAM Batam nantinya, karena bila salah dalam mengambil keputusan yang menjadi korban adalah masyarakat sebagai konsumen.

Masyarakat Batam tentunya mengharapkan BP Batam benar-benar mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan orang perorang, serta mengacu dan berpedoman pada UUD 1945. Dimana Negara menjamin Kualitas Pelayanan yang bermutu bagi masyarakat nya.

Mutu pelayanan perusahaan yang pernah mengelola Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam, tentunya juga akan menjadi tolak ukur dalam penilaian dan memutuskan perusahaan sebagai pemenang tender atau Lelang Pengelolaan SPAM Batam.

Badan Pengusahaan Batam (BP BATAM) adalah Institusi pemerintah yang sangat Profesional, karena itu sekitar 1.1 juta jiwa penduduk Kota Batam menggantungkan harapannya agar keputusan yang diambil BP Batam dalam menentukan perusahaan pemenang tender tidak keliru.

Masyarakat Batam adalah masyarakat yang majemuk yang mengantongi kecerdasan dalam menilai setiap tidakan dan perilaku pemerintah. Kami adalah penikmat mutu pelayanan SPAM Batam akan terus membuka mata lebar-lebar. (RED)

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here