Murengbang Desa Tembeling Teluk Bintan

0
1302

Bintan-Untuk mempercepat roda pembangunan, Dese Tembeling Kecamatan Teluk  Bintan, Kabupaten Bintan menggelar  Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrengbang Des), Jumat (201/17) di gedung balai pertemuan Desa Tembeling.

Camat  Teluk Bintan Asun Aini Sos  dalam sambutannya berharap seluruh komponen masyarakat agar mendukung terlaksananya pembangunan desa Tembeling.

“ seluruh komponen masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda, perangkat  Rt/Rw dan stakehoulder agar bekerja sama bahu membahu mendukung jalannya roda pembangunan desa,”Kata Aini

Untuk itu mari kita tunjukan kebersamaan kita dalam menciptakan desa tembeling,  warga masyarakat bersatu padu dan harmonis untuk membangun desa ini.

“saya harapkan masyarakat teluk bintan, harus senantiasa bersatu padu, kompak dalam menyongsong dan manyukseskan setiap program program pembangunan yang telah di canangkan oleh pemerintah kabupaten bintan.

Kata Aini, kengiatan musrembang desa tembeling di harapkan, warga masyarakat harus ambil bangian dan memikirkan kemajuan pembangunan desa kedepan. Untuk lebih cemerlang dari segala bentuk bangunan yang di proritaskan dari tingkat daerah maupun desa.

“Pembangunan yang akan di kerjakan tahun ini yang mengunakan dana pusat yakni ; 1. Rehap polindes tembeling, 2. Pembangunan pintu gerbang kampung balai rejo.

Untuk mempercepat pembangunan desa tembeling nanti  anggaran tahun 2017  dipriortaskan pada pengaspalan balai rejo menuju siantan, pembangunan batu miring halaman sekolah sd 006 pulau ladi, persiapan alat tangkap nelayan dan kelompok tani, normalisasi parit kampung si antan, penguatan modal keuangan desa.

Sudah di canangkan dalam acara musdes dan masih banyak lagi yang di usulkan masyarakat yang belum di realisasi, saya berharap agar kepala desa dapat berkordinasi dengan mitra kerja agar pembangunan ini berjalan dengan baik. Tandasnya.(cr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here