Gabungan Bea Cukai se-Kepri Gelar Ibadah Perayaan Natal

0
816

Batam-Dalam meningkatkan ketakwaan kepada Sang Pencipta, Persekutuan warga Kristiani Kementerian Keuangan Kepulauan Riau menggelar ibadah perayaan Natal, Jumat (20/1/17) malam ini di gedung Graha Immanuel, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau.

Pada perayaan Natal kali mengambil Thema ” hari ini telah lahir bagimu juruselamat, yaitu Kristus Yesus Tuhan di kota Daud , (Lukas 2:11) dan sub Thema : lahirnya Yesus dihati kita membawa perubahan menuju Kemenkeu makin baik.

Sementara itu, umat yang mengikuti ibadah perayaan natal tersebut adalah gabungan seluruh warga Kristiani yang bertugas di kantor Bea Cukai Batam, Bea Cukai Karimun dan Bea Cukai Tanjungpinang.

Sebagai renungan singkat yang dikutip dari pesan kotbah yang disampaikan pendeta,” harapan agar dengan perayaan natal ini dapat menjadi pedoman hidup sebagai mana harapan dalam sub thema

Dan kiranya membawa kesejukan dalam setiap perilaku hidup terutama dalam mengemban tugas negara. Sehingga berdampak baik kepada pelayanan Kemenkeu se provinsi.

Thema yang diusung benar benar menjadi tauladan  Serta senantiasa bisa menjadi pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kelahiran Tuhan Yesus dihati kita kiranya berdampak positif dalam perbuatan, serta pancaran kasihnya senantiasa memberikan berkah dalam kehidupan kita. Tuhan Yesus suri tauladan yang mulia.

Sementara itu, pada prosesi ibadah memasuki ruang ibadah turut ikut ketua panitia , perwakilan Kemenkeu se provinsi Kepri, Romo dan Pendeta disambut jemaat dengan diundang bangkit berdiri.”(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.