Menuju New Normal, Pemda Sungai Penuh Edukasi Masyarakat Penerapan Protokol Kesehatan

0
308

SUNGAI PENUH, INDEPENDENNEWS.COM – – Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) didampingi Hj Emizola Asafri, S.Ag, M.Hum, Kamis (4/6) kembali turun ke pasar. Kehadiran di lapangan untuk kesekian dalam rangka mengedukasi masyarakat melalui praktek langsung. Edukasi ini lebih diutamakan bagi para pedagang dan konsumen yang beraktivitas di pasar.

Hal ini dilakukan dalam rangka menyongsong penerapan News Normal Life yang akan diberlakukan pemerintah. Dimana sangat diperlukan pembiasaan dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan demi menghindari Covid-19.

BACA JUGA : Penyaluran BLT DD Tahap ke 2 di Desa Teluk Kuali Berjalan Aman

 

Wako AJB didampingi Hj Emizola Asafri, Sekda Alpian, SE.MM, unsur TNI dan polri serta dari kejaksaan Negeri Sungai Penuh berjalan menyusuri sejumlah kawasan, diantaranya pasar tradisional Tanjung Bajure, Kincai Plaza, dan beberapa titik strategis lainnya.

Wako AJB beserta rombongan melakukan interaksi dengan para pedagang dan pembeli, membagikan masker, sarung tangan dan selebaran terkait penerapan protokol kesehatan menghindari Covid-19.

Bahkan, Wako AJB bersama Hi Emizola sempat pula memberikan contoh langsung bagaimana mencuci tangan yang dianjurkan kepada para pedagang.

BACA JUGA :Wako AJB Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemprov Jambi

Setiap pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dan sarung tangan, langsung diberikan masker dan sarung tangan oleh Wako AJB bersama rombangan dan diingatkan agar segera menggunakannya.

“Gunakan masker dan sarung tangan, pelihara diri dan keluarga,” ujarnya. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here