Azkha Penderita Kelemahan Otak Butuh Dana Perobatan, Tidak Ada Dermawan Di Jambi?

0
818

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM –– Azkha Keano Alfaro (7) anak dari Siti Rosmaladewi warga Desa Sapta Mulia, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi.

Penyakit yang diderita Azkha Keano Alfaro adalah penyakit kelemahan otak. Saat ini Azkha terbaring lemas tak berdaya di rumahnya. Meski sudah 5 kali di rawat di rumah sakit M. Jamil. Namun kondisinya hingga saat ini tidak kian membaik, justru sebaliknya kondisi kesehatan Azkha semakin memburuk.

Hal ini sudah sudah berlangsung dalam kurun waktu setahun. Untuk terus menjalani pengobatan saat ini, orang Tua Azkha tidak lagi memiliki cukup Biaya . Kepada media ini, Jumat 27/12/2019, salah seorang yang namanya tidak bersedia disebutkan, anggota komunitas Tebo Top yang bergerak dalam komunitas penggiat sosial. Berharap untuk membantu mempublikasikan keadaan Azkha saat ini.

“Tolong bantu di publikasikan, mungkin ada para dermawan yang bersedia membantu Azkha, atau pihak-pihak lain yang ingin meringankan penderitaan keluarga Azkha,” harapnya.

Bila ada saodara yang ingin mengulurkan tangan untuk membantu, ibu Azkha yang saat ini sudah single parent,” kami siap menerima bantuan berupa materil untuk biaya pengobatan Azkha, dengan menyalurkan melalui rekning, Bank Jambi
No Rek : 3002205447
An. TEBO TOP FOUNDATION.

Saat ini, kata Sumber, bantuan yang sudah masuk ke Tebo Top Foundation atau dana yang sudah mengumpulkan sekitar Rp.1.700.000,00.

“Alhamdulillah sampai hari ini di rekening Tebo Top Foundation telah ada Dana sebesar Rp 1.700.000,- Ini merupakan kumpulan Dana dari para Donasi yang terus mengalir sampai hari ini dalam perjalanan niat baik Tebo Top Foundation.

“Respon positif dari berbagai kalangan ini tentunya menjadikan semangat kami untuk terus berbagi. Semoga apa yang telah dititipkan ini dapat kami salurkan nantinya untuk membantu pengobatan Adik kita Azkha Keano Alfaro,” tutupnya.(Rhf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here