Penyaluran BLT DD Tahap ke 2 di Desa Teluk Kuali Berjalan Aman

0
391

BLT DD Tahap ke 2 Desa Teluk Dicairkan

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM — Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke 2 Desa Teluk Kuali Kabupaten Tebo berjalan dengan lancar yang dihadiri oleh kasi PMD Tebo Ulu, dan TNI/Polri.

Realisasi jumlah penerima BTL DD tahap 2 di Desa Teluk sebanyak 140 kk dan 1 KK atas nama M Yusuf menolak untuk mencairkan dana tersebut, karena menurut M Yusuf, batuan Langsung Tunai DD ini masih ada KK keluarga yang lebih layak menerima.

Dengan tidak dicairkannya 1 KK atas nama M Yusuf maka yang dicairkan BLT DD di Desa Teluk sebnayak 139 KK.

Dalam kesempatan itu, Kades Teluk Kuali Zulhepni Yusuf, menyampaikan pesan kepada warga penerima BLT DD tahap ke 2 agar warga penerima BLT DD mempergunakan Dana tersebut dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat.

“Mari bapak/ibu mempergunakan Dana yang diterima untuk menggunakan nya kepada kebutuhan yang perlu-perlu saja,” saran Kades

Dia juga mengajak masyarakat agar melakukan anjuran pemerintah seperti Sosial Diatancing, memakai Masker dan Cuci tangan.

“Lakukan apa yang menjadi protokol kesehatan demi menjaga agar tidak tertular serta memtus mata rantai penyebaran covid 19 di daerah kita, ” ujarnya

Hal senada disampaikan juga oleh Kasi Pmd Kecamatan Tebo Ulu Syargawi, agar masyaraat mematuhi aturan yang berlaku baik di dalam lingkungan maupun di rumah. (Fdh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here