Petugas Kepolisian Anambas Tangkap Penyerang Mako Polres

0
207

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM--Polres Kepulauan Anambas melaksanakan simulasi pengamanan Markas Komando Polres Kepulauan Anambas. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyerangan oleh oknum ataupun massa ke Polres Kepulauan Anambas, yang dilaksanakan di Mako Polres Kepulauan Anambas, Jln.Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (16/07/2020).

BACA JUGA :BP Batam Terima CSR BNI

Simulasi ini dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Kepulauan Anambas dari setiap fungsi yaitu, Satreskrim, Satintelkam, Satnarkoba, Satsamapta, Satlantas, Satpolair, Sattahti, SPKT, dan personel staff Polres Kepulauan Anambas yang dipimpin oleh Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas.

Kegiatan ini dilakukan secara simulasi, ketika terjadi serangan oleh oknum atau terdapat massa yang mengarah ke lingkungan Mako Polres Kepulauan Anambas, seperti dikerahkannya peleton Dalmas ketika terdapat massa yg akan mengarah ke Polres Kepulauan Anambas dan pelumpuhan terhadap oknum yang menyerang petugas jaga Mako.

BACA JUGA : Kapolda Sumatera Utara Tabur 10 Ribu Benih Ikan di Kolam Laju SPN Hinai

Kegiatan ini dilaksankan untuk mengingatkan kembali kepada personel Polres Kepulauan Anambas, agar personel Polres Kepulauan Anambas selalu dalam keadaan waspada dan siaga, dalam tugas sehari-harinya dan tetap mengantisipasi, ketika terjadinya serangan yang membahayakan dari pihak luar mengarah ke Markas Komando Polres Kepulauan Anambas, maupun terhadap diri Personel,” ungkap Waka Polres Kepulauan Anambas.(RS)

BACA JUGA : Pengurus IDLH Pelalawan : Jangan Ada Tebang Pilih Terhadap Pelaku Pembakaran Hutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here