Mencari Kampus Terbaik, Raih Masa Depan Gemilang

0
222

Muarabungo, Independennews.com — Mendekati akhir tahun ajaran, beberapa siswa biasanya sudah melakukan persiapan untuk masuk perguruan tinggi. Agar tak salah memilih, ada baiknya mengetahui lebih rinci tentang jurusan dan universitas yang akan diambil setelah lulus sekolah.

Tapi tak jarang, siswa dan orang tua memiliki informasi tentang kampus yang diinginkan. Menjawab kebutuhan tersebut, Sepri Hariyadi beserta rekannya selaku penyelenggara pameran perguruan tinggi nasional 2018, agar bisa mensukseskan anak bangsa dan Membuka cakrawala generasi Pemuda Jambi dan sekitarnya. Untuk memilih tempat kuliah agar tercipta generasi hebat 5 tahun yang akan datang, serta mengajak dari kalangan pemuda yang ingin menjadikan Indonesia kedepan lebih Hebat lagi yang akan diadakannya melalui Event Organizer “Boedak Bungo Event Organizer” yang akan dilaksanakan pada hari senin 16/04/2018 bertempat di hotel semagi Muara Bungo.

Dalam acara ini, banyak perguruan tinggi yang juga diundang untuk memberikan semangat kepada calon mahasiswa yang akan memilih perguruan tinggi yang diinginkannya, seperti perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Padang, Jambi dan perguruan yang ada di Kabupaten Bungo.

Sepri Hariyadi sebagai penggagas acara mengatakan, Pameran yang berlangsung satu hari penuh nantinya, menghadirkan banyak kegiatan untuk calon mahasiswa. Mulai dari Pameran seni Kreasi, Diskusi, serta dialog antar mahasiswa.

“Pameran ini didedikasikan untuk memfasilitasi para milenial mencari perguruan tinggi yang terbaik untuk melanjutkan jenjang pendidikannya,” kata Sepri Hariyadi.

Sementara Sepri juga menuturkan, pameran ini merupakan sebuah langkah yang harus didukung dan dijadikan peluang serta pengalaman yang ia alami saat ingin mendapatkan informasi tentang perguruan tinggi yang sangat sulit.

“Hal itu harus dimanfaatkan sebagai peluang untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di dalam negeri, serta berbagi pengalaman tentang sulitnya waktu dulu saya mendapatkan informasi tentang perguruan tinggi, ” tutur Sepri.

Sepri juga sangat berharap, dalam acara yang akan diadakan pada Senin (16/04/2018) mendatang, dapat dukungan penuh dari Pemerintah, Khususnya Pemerintah Kabupaten Bungo.

“Saya berharap sangat dari pihak Pemerintah setempat, agar mendukung acara yang kami adakan pada Senin (16/04/2018) besok, kami akan gelar dihotel Semagi Kabupaten Bungo, ” harap Sepri. (Darlianto)

LEAVE A REPLY