Masalah Sampah dan Arogansi Oknum Satpol PP

0
201

Medan, Independennews.com — Tumpukan sampah di beberapa ruas jalan di Pasar Pringgan Medan baru dikeluhkan warga, pasalnya tumpukan sampah di TPS tanpa menggunakan tempat yang layak dan hanya ditumpuk dibahu jalan, selain mengganggu lalulintas juga sangat mengganggu pemandangan, bahkan sampah tersebut juga mengeluarkan aroma bau busuk sehingga mengganggu warga yang tinggal di lokasi di dekat lokasi TPS.

Salah seorang warga Pasar Pringgan Medan kepada independennews.com mengaku sangat terganggu dengan aroma bau busuk yang ditimbulkan dari tumpukan sampah di bahu jalan pasar pringgan mendan.

” Baunya sangat menyengat dan menusuk ke hidung, bahkan kondisi tumpukan sampah di atas bahu jalan juga sangat mengganggu lalulintas,”ujarnya

Informasi yang diperoleh, bahwa warga di sekitar pasar pringgan medan telah mengajukan komplain dengan melayangkan surat tertanggal 20 Januari 2019, kepada Camat Medan baru. Surat yang dilayangkan warga tersebut meminta untuk merelokasi bak sampah, namun tidak mendapat respon dari pihak kecamatan atas surat yang dilayangkan warga.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media ini, Rabu (5/2/19) terkait surat permohonan warga tersebut kepada pihak kecamatan Medan baru, untuk yang keempat kalinya, Satpol PP (HS) yang berjaga di pintu kantor camat Medan baru, bertindak ‘bagaikan preman sangat arogan. Sikap oknum Satpol PP Camat Medan Baru itu, sangat di luar kewajaran selaku pelayanan masyarakat dan penegakan Perda.

“Tidak ada pak Camat, kan sudah saya bilang dari kemaren, bapak ini terus saja ngotot ingin komfirmasi dengan pak camat, saya bilang, bapak sedang sibuk dan tidak bisa ditemui.” bentak oknum Satpol PP berinisial HS.

Tindakan arogansi Satpol PP ini, menunjukkan sikap layaknya preman jalanan dan tidak seperti pelayan masyarakat. (Jhulius)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.