Memutus Mata Rantai Covid 19, bright PLN Batam Sediakan Wastapel

0
193

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM –Dalam upaya menangkal penyebaran Covid 19 diwilayah Batam, Bright PLN Batam memasang wastafel tempat cuci tangan disetiap Kantor Pelayanan Bright PLN Batam.

Demikian disampaikan Manager CSR Bright PLN Batam Suprianto kepada media , Senin (23/3/20)

Menurutnya pembuatan Wastapel tempat Cuci tangan tersebut di depan kantor pelayanan bright PLN Batam bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan ditengah merebaknya Virus Corona Deasis (Covid 19)

‚ÄúSetiap warga yang datang untuk urusan Pelayanan sebelum masuk mereka bisa mencuci tangan lebih dulu, dan memakai Sanitizer, kita ingin memberikan edukasi kepada pelanggan dan petugas kami sendiri agar senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan,” Ujar Suprianto

Untuk memaksimalkan program bersih tersebut, bright PLN Batam juga berencana menyediakan tempat Cuci tangan atau Wastapel diberbagai perusahaan penyedia listrik, termasuk unit-unit layanan di Wilayah Batam.

“Kami juga akan menyiapkan wastapel di kantor pelayanan PLN, seperti Batamcentre, Batuaji, Sagulung, Tiban, Jodoh dan sejumlah tempat keramaian. Kami berharap lagkah ini bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Deasis (Covid 19). Tukasnya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here