Pesta Narkoba Pejabat Setwan DPRD Kepri, terperangkap BNN Kepri

0
1592

Batam – Kombes Pol. Bubung Pramiadi bagian Kepala Bidang Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri mengungkapkan pihaknya telah mengamankan salah seorang pejabat di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri sedang pesta narkoba.

Dalam penggerebekan yang dilakukan pada hari Kamis tanggal 15 September 2016, sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, Petugas BNN menemukan 4 butir ekstasi dari dalam ruangan VIP Bilyard Center.

“Orang yang kita amankan itu ternyata pejabat publik dilingkungan pemerintahan provinsi Kepri dengan jabatan Kasubag Evaluasi Setwan (Sekretaris Dewan DPRD) Kepri.

Selain dia, petugas BNN juga mengamankan satu teman wanitanya dan dua orang PR tempat hiburan itu. Sementara barang bukti ekstasi 3 butir didapat dari Muhajir dan 1 butir dari teman wanitanya.

“Keduanya sudah dijadikan tersangka, dan untuk penyelidikan keduanya diamankan di kantor BNN, sedangkan PR tempat hiburan itu tidak ditemukan Barang bukti.”kata Bubung dalam eksposenya yang Redaksi, Senin (19/9/16) (Niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here