Mayjen TNI Mar Nono Sukarno Sebut Pengurus PPM Kepri Dibawah Naungan Opan Napitupulu Sah

0
424

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Bendera Pataka milik panitia pelantikan pengurus PPM Provinsi Kepulauan Riau Hilang sebelum pelaksanaan pelantikan digelar. Diduga kuat pencurian Pataka milik panitia pelantikan Pengurus PPM Kepri ini diduga dilakukan oleh anggota PPM yang sengaja ingin membatalkan pelaksaan Pelantikan pengurus PPM Kepri.

“Ada sekelompok oknum yang tidak senang terhadap pelantikan pengurus PPM Kepri, sehingga berusaha ingin menggagalkan pelaksanaan dengan mencuri bendera pataka, tapi itu tak masalah, pelantikan sudah dilaksanakan dan itu sah,” ujar Kepala Departemen Pewarisan JSN 45 LVRI Pusat Mayjen TNI Mar Nono Sukarno, didampingi kepala Departemen Organisasi Brigjen TNI Purn H Dahlan Idrus S IP, pada Kamis (9/7/2020) sebelum bertolak dari Batam ke Jakarta.

BACA JUGA : Berto Izaak Doko: PPM Resmi Dibawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia

Dikatakan persiunan Mayjen TNI Marinir ini, Nono Sukarno, Pantas Parulian Napitupulu sudah resmi menduduki Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Riau Periode 2020-2025.

“Kedudukan Pantas Opan Napitupulu, tidak bisa diganggu siapapun hingga masa bhakti lima tahun kedepan atau periode 2020-2025,” tegasnya lagi.

Mantan pesiunan bintang satu ini, berharap agar para pembina PPM Kepri sebagai wilayah teritorial PPM Kepri mendukung PPM dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia.
“Pembina PPM ditingkat Provinsi, Danlantamal IV Tanjungpinang dan Kapolda Kepri, demikian juga di Kabupaten/kota, hingga tingkat bawah, ranting.” ujar Nono Sukarno.

BACA JUGA : Pengurus Pemuda Panca Marga Provinsi Kepulauan Riau Priode 2020-2025 Resmi Dilantik

Hal senada disampaikan, Kepala Departemen Organisasi LVRI Pusat Brigjen TNI Purn H Dahlan Idrus S IP, mengatakan bahwa pelantikan Pengurus PPM Kepri sudah sah.

“PPM Kepri kami harapkan bisa bekerja dan berkontribusi terhadap pembangunan di wilayah Kepri, dan berkontribusi menciptakan kondusifitasi, membantu polri dalam bidang Kamtibmas,” harap Idrus (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here