Masyarakat Karimun Padati Coastal Area Ramaikan Milenial Road Safety Festival

0
75

Karimun, Independennews.com — Ribuan warga Kabupaten Tanjungbalai Karimun meramaikan acara milenial road safety festival, yang diselenggarakan Polres Karimun, Ahad (24/2/19). Acara ini dipusatkan dilapangan coastal area, Karimun.

Kegiatan akbar yang bertujuan menbuhkan rasa peduli keselamatan bagi masyarakat milenial, berlangsung sukses, acara demi acara yang dikemas sangat memukau masyarakat yang hadir. Kehadiran masyarakat tak terbendung memadati Coastal Area.

Kegiatan milenial road safety festival ini dihadiri oleh Bupati Karimun,Wakil Bupati, Dandim, Danlanal, Ketua DPRD, Sekda dan elemen masyarakat lainnya

Pada kesempatan tersebut Bupati Rafiq mengatakan, pihaknya menyambut baik acara milenial road safety festival ini. Dia berharap acara tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Karimun.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita, masyarakat memahami peraturan berlalulintas dan mengutamakan keselamatan,” ujarnya

Dengan dipahaminya aturan dalam berkendara, maka kecelakaan lalulintas di Karimun terus berkurang bahkan, kita harapkan sampai zero kecelakaan dan zero pelanggaran.

Rafiq menambahkan, kegiatan milenial road safety festival sangatlah luar biasa, dengan adanya himbauan dari kepolisian dan diketahui masyarakat, kedepan masyarakat milenial tidak lagi melakukan yang berbahaya saat berkendara, seperti sugal ugalan, tidak patuh pada aturan.
“Dengan himbaun masyarakat bisa memahami dan mematuhi aturan berlalulintas,”ucapnya (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.