Lincol Pioner Pasaribu Komandoi PPM Lingga Periode 2020-2024

0
201

LINGGA, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Kepulauan Riau Pantas Parulian Napitupulu melantik Lincol Pioner Pasaribu sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Lingga. Pelantikan tersebut dilaksanakanĀ  pada Sabtu (29/8/20) di Gedung Nasional Dabosingkep.

Pada kesempatan itu, Lincol Pasaribu selaku pemegang tongkat komando mengatakan, bahwa selama ini ada anggapan ada kabar kisruh di tubuh Pengurus PPMĀ  kabar Lingga.

“Itu tidak benar” kita itu satu, di bawah Ayahanda legiun veteran Republik Indonesia, kita masih patuh sesuai dengan themanya kembali ke titahnya,” ucap Lincol.

BACA JUGA :

Dia juga mengatakan akan berkomitmen dalam program pertamanya yaitu berusaha meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama bagi resimennya, maupun pemuda, dengan konsep mempasilitasinya dengan skil, seperti pembuatan lemari almunium, pembuatan terali serta lainnya sesuai dengan keinginan mereka masing-masing.

Program yang kedua membangun dan merenovasi gedung TV- RI yang berada di kampung telex desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep

” Selama ini gedung yang berusia di atas 20 tahun tersebut tidak terkelola dengan baik” kata Lincol

BACA JUGA :

Selain itu sebagai ketua baru saya berkomitmen akan memberikan kontribusi yang besar bagi Ayahanda kita, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi Kepri,

Harapan kite kedepannya, veteran itu kita buat lebih baik, sejahtera, dengan kembalinya PPM, ketitahnya semoga ayahda kita sejahtera di kemudian hari, tutup Lincol Pioner Pasaribu ( juhari)

BACA JUGA :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here