Polres Lingga Serahkan Sembako Kepada Warga Tak Mampu

0
205

LINGGA, – Rasa terharu dan bahagia tampak jelas di raut wajah Rajemah (64) saat memerima bantuan paket, berisi bahan makanan pokok dari Polres Lingga, Rabu (26/8/2020) di rumah Rajemah.

” Alhamdulillah, semoga yang memberikan ini dilimpahkan rizki yang lebih banyak,”ucap Rajemah mensyukuri pemberian Polres Lingga.

Wanita tua yang memiliki dua orang anak ini tinggal bersama suaminya, di daerah Kebun Nyiur yang merupakan desa persiapan pemekaran dari desa Batu berdaun.

BACA JUGA :

Kondisi fisik Rakemah yang mengalami kelumpuhan membuatnya kesulitan beraktivitas, ia hanya bisa duduk dan berbaring dirumahnya. Kelumpuhan tubuh Rajemah, membuatnya pasrah dengan kondisi saat ini.

“Sudah lima tahun kami seperti ini,” kata Rajemah

Kedatangan tim Polres Lingga kerumah nya, membuat dia sedikit terhibur dan ia juga merasa terharu atas kedatangan tim dari polres Lingga itu. Tidak hanya itu pelupuk mata Rajemah tampak berlinang.

Kepala Desa Persiapan Kebun Nyiur Jumaliawati mengatakan, atas nama warganya ia menyampaikan terima kasih kepada Polres Lingga, yang telah memberikan perhatian kepada warganya.

” Alhamdulillah bantuan paket bahan pokok dari Polres Lingga sangat membantu warga. Bantuan mereka juga tepat sasaran, 7 orang yang menerima bantuan, memang tidak ada mata pencaharian, merekan sangat membutuhkan, ujar. Pjs desa persiapan Kebun Nyiur Jumaliawati

Di tempat terpisah, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, melalui Kabag ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro mengatakan, pihaknya berusaha membantu untuk meringankan beban warga Kabupaten Lingga ditengah Covid-19.

“Kita berikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dalam meringankan beban warga ditengah kondisi pandemi covid 19,” ujarnya

Sementara pembagian bantuan itu, kata Kompol Rusdwiantoro, dilakukan langsung secara door to door kerumah warga. ” Kegiatan sosial kepedulian terhadap warga ini dilakukan secara rutin oleh Polres Lingga dan Jajaran nya, sesuai dengan kebutuhan masyarakat.” kata Kompol Rusdwiantoro ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here