Laga Kambing Fortuner vs Motor Bead, Pasutri Tewas di Tempat

0
593

PAMEKASAN, Independennews.com –Diduga ugal ugalan, Mobil Fortuner menyeruduk sepasang suami istri (pasutri) Anwar khosen (53) dan Fatmawati(35) warga Desa Akkor Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Kejadian naas tersebut terjadi tepatnya di Jalan Raya Desa Ambat Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, (19-03-2018)

“Mobil Fortuner B89YNS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat, hingga hilang keseimbangan dan terlalu ke kiri sehingga menabrak sepeda motor Beat M2312BJ. Dan seketika itu dua pasangan suami istri tersebut meninggal di tempat,” ucap Kanit Lakalantas polres pamekasan Ipda Tamsil.

Akibat laka maut tersebut, Husen tewas dengan kondisi luka parah di kepala, dada, dan kaki. Begitu juga istrinya, Fatmawati, luka dibagian kepala, kedua bahu lengan dan kedua paha kakinya.

Pengemudi Mobil Fortuner tersebut diketahui atas nama Mustofa (36) warga Jalan A Yani Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep bersama satu orang penumpang M. Yunus (34) warga Jalan Srikaya Kolor Sumenep.

“Pengemudi Mobil Tersebut mengalami luka berat, patah tulang paha dan retak kepala belakang, sedangkan penumpangnya mengalami luka ringan lecet dan lebam di bagian dada,” tutupnya.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here