Bupati Adirozal Lantik Camat di Dua Kecamatan Baru Dimekarkan

0
299

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Pemerintah kabupaten Kerinci Adirozal melantik pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kerinci, Jum’at (14/2/20) dalam pelantikan itu turut dilantik dua orang Camat baru untuk menempati Kecamatan yang baru dimekarkan yakni Kecamatan Tanah Cogok (Tanco) dan Danau Kerinci Barat.

Pelantikan para pejabat eselon tersebut berdasarkan keputusan Bupati Kerinci dengan nomor 821.24/170/BKPSDMD/2020 tertanggal 14 Februari 2020, tentang pengangkatan mutasi dan pemberhentian pejabat pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten kerinci.

Camat baru ialah Badri Ahmad menjabat sebagai Camat Tanah Cogok ( Tanco) dan Pardinal Rusel menjabat sebagai Camat Kecamatan Danau Kerinci Barat.

Sebagai Sekretaris Kecamatan Tanah Cogok dijabat oleh Jasmah, Farida menjabat dibidang kasi Pemerintahan, Juwariyah kasi Ekonomi dan Pembangunan dan M.Yasin Kasi Kesra dan pelayanan umum.

Kemudian Sekretaris camat Danau Kerinci Barat dijabat oleh Andriansyah, kasi pemerintahan dijabat oleh Syahril SH, Kasi Keuangan dan Aset desa dijabat Sumarno, Kasi Ekonomi dan pembangunan Evi Riana, Kasi Kesra dan pelayanan umum Nurdis dan Majazi Asra sebagai kasi Trantib.

Adirozal berharap setelah dilantik hari ini supaya menjalankan tugasnya untuk menuju kerinci lebih baik dan berkeadilan.

APENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here