Kodim 0315/Bintan Gelar Komsos Bersama Aparatur Pemerintahan

0
62

INDEPENDENNEWS.COM, BINTAN — Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Pemerintahan (APEM) di wilayah binaannya. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Makodim 0315/Bintan, Selasa (09/7/2019).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa yang diwakili oleh Kasdim 0315/Bintan, Mayor Czi Slamet Wahyudi.

Terpantau dilokasi kegiatan, Komsos kali ini mengusung tema “Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD “.

Dalam sambutan Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa yang dibacakan oleh Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi menyampaikan, Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan tentunya sangat penting selaku aparat yang berada di wilayah, sehingga akan tercipta situasi atau hubungan yang harmonis dan bersinergi.

“Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan, selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada Bangsa dan Negara”, ucap Mayor Czi Slamet Wahyudi didampingi Pasiter Kodim 0315/Bintan Kapten Chb Suriman.

Lanjut Kasdim, pihaknya juga berharap ke depan agar tetap terjalin dan terwujud komunikasi yang baik untuk kemajuan pembangunan di Wilayah Teritorial Kodim 0315/Bintan yakni Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, dan Kabupaten Lingga. (Pendim0315). (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.