Bupati Kepahiang Hadiri Pertemuan Apkasi di Bali

0
133

INDEPENDENNEWS.COM, KEPAHIANG — Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM., IPU dan Bupati Se-Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) berkumpul di Bali dalam acara Rakernas tahun 2019. Pada Rabu (21/8/19)

Ketua Apkasi Anas yang juga bupati Banyuwangi mengatakan, Kegiatan ini mencoba memperkuat mainstream paradigma pembangunan SDM, karena bagaimana pun daerah adalah kepanjangan tangan pemerintah pusat.

Dikatakan Anas, bahwa kolaborasi pusat dan daerah serta antardaerah, memiliki visi besar untuk mewujudkan SDM unggul untuk Indonesia maju bisa lebih cepat tercapai.

“Karena itu, nantinya akan dapat berpengaruh ke daerah sebagai kepanjangan tangan pemerintah pusat, jadi Apkasi ingin mendengar aspirasi dari teman-teman bupati soal wacana itu, bagaimana baiknya menurut daerah.

Sementara itu, Bupati Kepahiang Hidayattullah mengatakan, bahwa sesuasi visi misi dari Apkasi, pemda Kepahiang sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Apkasi.

“Kami sendiri sangat mempokuskan pada program untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat kepahiang. Dan ini Juga sejalan dengan visi Provinsi Bengkulu.” Katanya (Tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.