Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Pimpin Kampaye Akbar Ahok-Jarot

0
1086
Poto : Megawati diapit Ahok dan Jarot dalam kampaye Akber di Lapangan Gelora Bung Karno (beritasatu)

Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri ajak pendukung memenangkan pasangan Ahok-jarot dalam Pemilu Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Megawati dalam orasi acara “Konser Gue 2” di Jakarta, Sabtu (4/2).

Melihat antusias warga Jakarta yang hadir dalam “Konser Gue 2”, Megawati berkeyakinan bahwa Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat akan kembali memimpin Jakarta periode 2017-2021.

“Kita pasti menang, pasangan Ahok-Jarot butuhkan 51 Persen (suara), untuk satu putaran,”Ujar Megawati seperti dilansir beritasatu.

Insyah Allah, Ahok-Jarot kembali memimpin jakarta. Oleh karena itu mari tunjukkan bahwa kita bisa lebig dari itu, sanggup? Sanggup? Sanggup?” tanya Megawati

Massa pendukung menyambut dengan riuk, ketika megawati menyatakan sanggup menghantarkan kembali Ahok-Jarot memimpin Jakarta. Suasana kian semarak ketika sejumlah astis ibukota melantunkan berbagai nyanyian dukungan kepada pasangan baju kotak biru merah itu.

Sementara itu, untuk meneguhkan semangat massa pendukung terhadap tindakan intimidasi. Megawati mengajak massa pendukung Ahok-Djarot tidak takut terhadap berbagai intimidasi dan meminta mereka menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada 15 Februari 2016. (bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here