Kepala BP Batam Ir Lukita Dinarsyah Tuwo Buka Kompetisi Basket dan Ceerleaders Antar Pelajar

0
459

Batam, Independennews.com — Kepala BP Batam Ir Lukita Dinarsyah Tuwo secara resmi membuka kompetisi Basket dan Cheerleaders, Minggu (14/10) di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal.

Dalam kegiatan Ini Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo didampingi Anggota 2 Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Yusmar Anggadinata dan Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto.

Sebanyak 50 tim basket SMA sederajat dan Instansi di Kota Batam, serta 5 tim cheerleaders SMA sederajat akan mengikuti Kompetisi yang digelar pada tanggal 14-20 Oktober 2018.

Kompetisi basket antar pelajar ini bertujuan sebagai media untuk memasyarakatkan olahraga guna memupuk sportivitas, sebagai pengabdian dalam satu tujuan, satu semangat, dan satu cita-cita, sesuai dengan tema Hari Bakti BP Batam ke-47.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi adik-adik dan rekan-rekan sekalian. Kompetisi basket dan cheerleaders hari ini merupakan rangkaian dari Bulan Bakti BP Batam ke-47.” Kata Lukita.

Dikatakan Lukita bahwa perkembangan Batam jika dikilas balik pada 47 tahun yang lalu, kondisi Batam sangat berbeda dengan kondisi saat ini yang menjadi salah satu kota yang maju di Indonesia.

“Kami mengajak adik-adik dan rekan-rekan sekalian untuk terus berkarya dan menjadi pelaku dalam giat memajukan Kota Batam.” cetusnya

Dia juga menyerukan kepada seluruh tim agar semangat dan menjunjung sportivitas dan bermain adil selama berlangsungnya pertandingan.

Acara Pembukaan Kompetisi Basket dan Cheerleaders 2018 diakhiri dengan pelemparan bola (jump ball) secara simbolis oleh Kepala BP Batam dan penekanan sirine oleh Anggota 2 Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Yusmar Anggadinata dan Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here