Saka Bahari Karimun Resmi Dilantik

0
130

Karimun, Independennews.com — Sebanyak 23 orang putri dan 25 orang putra Saka Bahari Binaan Lanal TBK Angkatan IX dilantik langsung oleh Pamong Saka Bahari Letda Laut (P) Hendriyono dan 20 Dewan Saka Bahari. Pelantikan dilakukan pada Minggu sore (20/01/2019) bertempat di PT. KIC Teluk Paku Kec. Meral Barat Kab. Karimun

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara pembukaan perkemahan yang dipimpin oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro S.E,. M.Tr Hanla, pada Jumat (18/1/19)

Pada kesempatan itu, DanLanal berharap pelantikan ini nantinya dapat menghasilkan bibit dan generasi BAHARI berkompeten di Kab. Karimun, Serta menghasilkan generasi muda BAHARI yang mampu mengenal wilayah perairan dan laut indonesia, dan bisa sebagai kekuatan pengganda untuk pertahanan negara republik indonesia.

Kegiatan yang dilansungsungkan selama tiga hari itu, secara resmi ditutup dengan upacara penutupan dan penyamatan lambang Saka Bahari oleh, Wakil Sekretrais Kwarcab Karimun Guruh Setiawan.

Guruh mengatakan, semangat juang bahari sangat dibutuhkan guna melanjutkan pembangunan negara dimasa yang akan datang, dan semoga yang telah dilantik dengan berbekal materi selama perjusami bisa membantu membangun karimun.

Turut hadir dalam penutupan kegiatan Bahari ini yakni Sekretaris kwarcab Karimun Guruh, Kakwaran Karimun Yusriana, Saka Bhayangkara indra.

( razaali)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.