Kemensos Akan Salurkan 1000 Paket Masker dan Vitamin Lewat Karang Taruna

0
103

Independennews.com, Jakarta – Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19, Kementerian Sosial RI akan menyalurkan 1000 paket masker dan vitamin melalui Karang Taruna di masing-masing daerah di Indonesia.

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi milik Kemensos RI pada Rabu, 04 Agustus 2021, terlihat Kemensos bersama Karang Taruna sedang melakukan persiapan pengemasan paket bantuan.

Adapun bantuan yang akan disalurkan yakni berupa 1000 paket masker dan vitamin yang terdiri dari vitamin C 250 mg, vitamin D3 1000 IU dan Zinc 20 mg dan akan disalurkan ke 514 Kabupaten/Kota melalui Karang Taruna masing-masing di daerah.

“Memakai masker hingga saat ini masih menjadi salah satu faktor terpenting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, mendukung hal tersebut @kemensosri sesuai dengan arahan #MensosRisma akan menyalurkan 1000 paket masker dan vitamin,” tulis akun @kemensosri seperti dilihat pada Kamis, (05/8/21).

Selain Karang Taruna, para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan pilar-pilar sosial lain juga ikut dikerahkan baik dalam proses pengepakan, pendataan, hingga pendistribusian di lapangan nantinya.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here