Kejati Kepri Evaluasi Kinerja Kejari Lingga

0
624

Lingga – Kejati Propinsi Kepulauan Riau, Yunan Harjaka S,H M.H, mengatakan dia akan melakukan Evaluasi kenerja yang selama ini dikerjakan kejari Lingga

Hal ini dikatakan Yunan kepada awak media ini, Kamis (4/4/17) saat melakukan kunjungan kerja ke Lingga.

“Evaluasi ini akan diberlakukan sesuai dengan bidang-bidang yang ada di kejari lingga,”Katanya

Lanjutnya,  sementara untuk target, ia mengaku sudah menargetkan  dimasing-nasing bidang. Sementara dibidang pidsus  tentunya harus ada Tindak Pidana Korupsi,” katanya

“kedatangan rombongan Kejati  ini di sambut kepala Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Lingga, Puji Triasmoro beserta jajarannya. Selanjutnya rombongan menuju ke Gedung Daerah Dabosingkep untuk saling bersirahturahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lingga.

Pada kesempatan itu, sejumlah pejabat Pemkab Lingga tampak hadir termasuk  Sekda Lingga, Abh Hasyim dan beberapa orang anggota DPRD lingga.

Usai melakukan silaturahmi,  Kajati juga memeriksa kondisi kantor, mengecek administrasi, peralatan kantor dan ruang barang bukti yang ada di Kejari Lingga.

Setelah itu, Kajati memberikan pengarahan terhadap jajaran Kejaksaan Negeri Lingga Untuk terus meningkatkan kinerja dengan cara menjaga integritas, kepercayaan masyarakat dan independensi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Kajati pun menegaskan agar menyelesaikan tunggakan-tunggakan kasus yang mandek dan menargetkan tahun ini harus selesai. (Joe/su)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here