Jalan Akses Pelabuhan Selat Lampa Rusak Parah

0
1177

Natuna, Independen News.com -Jalan Akses ke Pelabuhan Selat Lampa mengalami Kerusakan, meskipun sudah lama rusak namun belum juga ada perbaikan. Pelabuhan ini merupakan pelabuhan utama di Kabupaten Natuna.

Masyarakat Natuna sangat menyayangkan kondisi jalan akses ke pelabuhan seperti itu, menurut mereka pelabuhan selat lampa merupakan satu satunya pelabuhan yang syrategis di Natuna.

Pada hal aparat Pemerintah Kabupaten Natuna bukan tidak tau dengan kondisi jalan pelabuhan, bahkan mereka sehari harinya jika berangkat keluar daerah pasti melalui jalan tersebut tapi tetap saja jalan tidak di perbaiki.

” kondisi jalan dapat dirasakan ketika musim hujan, jalan pasti becek penuh dengan genangan air sehingga kendaraan roda dua dan empat harus berhati hati melintas ke pelabuhan takut jatuh.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya dipublikasikan,” sangat kecewa dengan aparat pemerintah sekarang, selalu turun naik ke pelabuhan ini tapi tidak pernah mau peduli apa lagi menanggapinya. Jangankan untuk memberbaiki jalan merenovasi akses yang rusak saja pemerintah tidak mau ambil pusing ucapnya,”

Iskandar Kadishub Kabupaten Natuna saat di temui awak media menyampaikan, ” Pemerintah telah berencana untuk melengkapi dan memperbaiki sarana dan prasarana di pelabuhan selat lampa.

Dia membenarkan bahwa jalan akses pelabuhan rusak , untuk itu perlu dibenahi tetapi kemungkinan tahun depan baru bisa diperbaiki.”ujar iskandar seperti dilansir tvkornews

Iskandar menambahkan bahwa Pemerintah Pusat melalui Kementrian Perhubungan sudah menetapkan Pelabuhan Selat Lampa akan dinaikan kelasnya, maka dari itu tahun depan semua jenis sarana dan prasarana pelabuhan akan di benahi dan di lengkapi ucap Iskandar, ”

 

(tvkornews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here