Kapolres Lingga Lepas Tim Bola Volly Lingga Maju Ke Turnamen

0
508

Independennews.com — Lingga , Kapolres Lingga melepas tim bola volly Putra dan Putri untuk mengikuti Turnamen Bola Volly Lantamal Cup di Tanjung Pinang pada jum’at 26 januari s/d 03 Februari 2018, JumatĀ  (26/1/18)

Pada kesempatan itu, Kapolres Lingga
Ucok kasdin Silalahi yang juga selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Lingga memberikan motovasi dan semangat kepada seluruh tim putra maupun tim putri.

“Selamat bertanding dan kita harapkan seluruh anggota tim harus menjunjung timggi sportivitas dalam bertanding, “ujar Ucok sembari membaur dengan peserta tim

Di tempat yang sama, Munzilin pelatih volly tim putra yang juga sebagai Lurah raya ini, saat di konfirmasi mengatakan, bahwa kesehatan anggota tim dalam keadaan sehat prima dan kita harapkan kesehatan peserta dalam pertandingan nantinya juga bisa tetap bugar.

“bahkan saat ini seluruh peserta tim tampak bersemangat , mudah mudahan bisa meraih juara,”ucap munzelin

Menurutnya, dukungan bapak kapolres kepada tim sangat berdampak positif bagi seluruh tim yang ada.

“Atas nama tim saya menyampaikan rasa terimaksih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolres Lingga atas suport yang luar biasa kepada Atlet volly yang akan bertanding, dukungan bapak Kapolres juga berdampak positif sekali terhadap kemajuan Pervollyan Lingga.”Ucap Hasibuan

Senada dengan itu, Pelatih Putri Joni Suryadi mengungkapkan rasa terimaksih yang sebesar besar nya kepada bapak Kapolres Lingga atas supportnya.

“Hal itu merupakan angin segar bagi para atlet kita, itu suatu dukungan yang luar biasa bagi Atlet volly yang akan bertanding,”Katanya

Selain itu, kata Joni, dengan dukungan kapolres , anak anak asuhan kita semakin percaya diri dan bersemangat dalam latihan ditambah lagi hasil latihan tersebut dapat diuji dengan bisa tampilnya anak Lingga di turnamen bergengsi di luar kabupaten Lingga.

Hadir dalam pelepasan tim Volly ini, selain Kapolres Lingga turut hadir sekda kabupaten Lingga, ketua Harian PBVSI kabupaten lingga, Armia kabag umum dan Dispora . (erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here