Kapolsek Siantan AKP Septimaris SE, Bersama Bhayangkari Melaksanakan Giat Baksos

0
78

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Kapolsek Siantan, AKP Septimaris, SE, bersama dengan anggota Bhayangkari ranting Siantan melaksanakan Kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial.

Kegiatan ini ditujukan bagi masyarakat kurang mampu, wanita jompo, diwilayah Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan, pada hari Selasa pagi (25/02/2020)

Kegiatan bahkti sosial yang dipimpin oleh Kapolsek Siantan, dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari ranting Siantan beserta anggota kali ini. Memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dari begitu banyak warga miskin, atau wanita jompo penerima bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Siantan. Terdapat dua orang wantia tua lumpuh yang juga menerima bantuan.

Keadaan kedua wanita yang diketahui bernama ibu Aiin (75) tahun, dan ibu Bao uo (92) tahun, warga Desa Sri Tanjung ini sangat memperihatinkan.

Dimana keadaan kedua dua wanita uzur ini, tidak lagi dapat berjalan dikarenakan penyakit lumpuh yang diderita oleh kedua wanita tua ini.

Untuk itu Kopelsek Siantan, AKP Septimaris, SE menyampaiakan harapannya agar warga dan juga Pemerintah setempat ikut memperhatikan kedua ibu tua ini.

“Saya berharap kepada warga yang mampu, dan juga kepada Pemerintah setempat, untuk lebih memperhatikan keadaan kedua ibu kita yang sudah tua ini,” ucapnya.

Tambahnya lagi, ” Karena mereka adalah tanggungjawab kita bersama. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memperhatikan mereka,” pungkas Kapolsek Siantan.(R5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.