Kabid Humas Polda Kepri Erlangga: Penangkapan Pasir Timah di Tangani Krimsus Polda Kepri

0
880

IndependenNews.com, Lingga- Kabid Humas Polda Kepri Kombes  Pol. Erlangga membenarkan Penggerebekan gudang  pemimbunan pasir timah di kampung boyan, Desa Batu Berdaun,  Kecamatan Dabo Singkep pada hari  selasa, 13 Juni 2017 lalu oleh Krimum Polda Kepri.
Hal ini disampaikan kepada independennews.com , Selasa (20/6/27) usai buka bersama dengan insan pers , di gedung serba guna PIH, Batam Center, Batam

” Yah , benar ada Penggerebekan gudang pasir timah oleh Satkrimum Polda Kepri. Namun karena tindak pidana tertentu telah di serahkan penanganannya kepada krimsus,”katanya

Lanjut Erlangga, bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam proses sidik dan sudah dilakukan gelar perkara.

Sementara itu, barang bukti (BB) pasir timah seberat 11.05 ton saat ini di amankan di mapolda Kepri atau Krimsus, Sedangkan tersangka pemilikan pasir timah yang ikut diamankan masih dalam proses penyidikan, identitasnya masih dirahasiakan.
Seperti di beritakan sebelumnya, pengerebekan tempat penimbunan pasir timah milik Seron, dilakukan oleh personil anggota kepolisian krimum Polda Kepri.

Saat itu oknum Polisi tersebut mengamankan  barang bukti  sebanyak 121 kampet atau sekitar  11,05  ton pasir timah milik Seron. Sedangkan pemilik utama berinisial J dikabarkan  masih dalam pengejaran. Ia diduga melarikan diri untuk menghindari pengejaran polisi. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here