KADIS BPM-PTSP BATAM, AKAN PERIKSA IZIN PERUMAHAN PESONA SEI LEKOP

0
142

BATAM, INDEPENDEMNEWS.COM — Perumahan Pesona Sei Lekop di duga tidak miliki Izin Mendirikan Bangunan.

Pasalnya, sebagaimana dalam berita sebelumnya, dimana salah seorang konsumen sempat mempertanyakan mengenai legalitas rumah yang mereka cicil di Blok C Perumahan Pesona Sei Lekop tersebut kepada pihak Developer, Jumat 13/03/2020 lalu.

“Kalau untuk yang Blok C itu sendiri bagaimana Pak? ‘Kan izinnya belum ada, ini mau dikembalikan duit kami atau bagaimana Pak,” tanya warga waktu itu.

Mendapati pertanyaan dari salah seorang warga yang tinggal di Blok C tersebut, Pimpinan dari PT.CCC berjanji akan mengembalikan seratus persen uang Konsumen yang membeli Perumhan Pesona Sei Lekop bagian Blok C tersebut.

“Kamu sudah ambil Blok C? Ok, untuk yang Blok C izinnya gak selesai itu gimana? Kalau izinnya gak selesai, kamu gak mau pindah, kami akan kembalikan uangnya seratus persen, tanpa potongan apapun,” jawab pimpinan PT.CCC.

Adanya dugaan bahwa perumahan Pesona Sei Lekop belum memiliki izin yang lengkap, wartawan media ini mencoba mempertanyakan perihal tersebut kepada pihak Developer melalui sambungan telepon.

Namun sepertinya pihak Developer enggan menanggapi pertanyaan wartawan. Pasalnya setelah menunggu beberapa hari pihak Developer tidak sedikitpun memberikan tanggapan.

Dengan tidak adanya tanggapan dari pihak Developer, wartawan mencoba mempertanyakan terkait izin perumahan tersebut kepada Kadis BPM-PTSP Firmansyah.

Kepada wartawan Firmansyah mengatakan akan melakukan pengecekan izin perumahan tersebut, Rabu 18/03/2020.

“Saya cek dulu, karena saya tidak hafal semuany. Kami akan cek IMB-nya, karena itu yang menjadi kewenangan kami,” jawab Kadis BPM-PTSP kepada wartawan.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.